Informasi

Realme Watch S Pro akan Hadir Dengan Layar AMOLED dan Baterai 14 Hari

Realme kembali berbicara tentang jam tangan pintarnya, yang kini akan hadir Watch S Pro sebagai perangkat berikutnya. Kabarnya Watch S Pro ini...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Realme Watch S Pro Segera Hadir

Realme kembali berbicara tentang jam tangan pintarnya, yang kini akan hadir Watch S Pro sebagai perangkat berikutnya. Kabarnya Watch S Pro ini akan debut resmi pada 23 Desember 2020. Terlepas dari kenyataan itu, sekarang ini masih ada lima hari tersisa sebelum peluncuran perdana jam tangan pintar terebut. Kini detail utama Watch S Pro telah diberikan di situs web resmi.

Salah satunya sudah pasti bisa membicarakan kehadiran layar AMOLED dengan diameter 1,39 inci dan resolusi 454 x 454 piksel. Kecerahan dan kontras maksimum dari tampilan masing-masing adalah 450 cd / m2 dan 100.000: 1. Selain itu juga mendapat dukungan Always on Display.

Realme Watch S Pro Segera Hadir
Realme Watch S Pro Segera Hadir

Perangkat ini terbuat dari baja tahan karat, dan otonomi yang diklaim akan bertahan hingga 14 hari. Diperlukan waktu dua jam untuk mengisi penuh. Jam tangan ini menyediakan 15 mode latihan dan penerima GPS. Juga dukungan pemantauan denyut nadi dan tahan air – 5ATM. Artinya Anda bisa berenang dengan arloji, akan tetapi untuk menyelam tidak disarankan.

Bocoran Gambar dan Spesifikasi Resmi Realme Watch S Pro Beredar

Baru-baru ini, Madhav Sheth, CEO Realme memposting di halaman Twitter foto-foto smartwatch Realme Watch S Pro, yang dilengkapi dengan berbagai strap.

Gambar Desain Realme Watch S Pro
Gambar Desain Realme Watch S Pro

Pada saat yang sama, dial yang berbeda ditampilkan di layar arloji. Akibatnya, tampaknya ini adalah perangkat yang berbeda. Penyajian jam tangan diharapkan dalam waktu dekat. Akan tetapi untuk saat ini, pimpinan perusahaan menggoda publik dengan gambar-gambar ini.

Sebelumnya, jam tangan pintar telah muncul di database US Federal Communications Commission (FCC) dengan segala karakteristiknya. Layar yang digunakan pada Realme Watch S Pro adalah panel sentuh AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Jam tangan ini mendukung langkah pelacakan, jarak, kalori dan detak jantung. Mereka juga dapat secara otomatis mendeteksi jenis latihannya. Ada pula fungsi untuk memantau kualitas dan durasi tidur.

Jam tangan dapat digunakan untuk mengontrol musik dan aplikasi kamera di ponsel Anda. Fitur lainnya termasuk pemberitahuan panggilan dan fitur temukan telepon Anda. Realme Watch S Pro dibekali dengan baterai 420 mAh.

Perangkat ini menerima modul Bluetooth Low Energy, GPS dan GLONASS; serta akselerometer, giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, dan sensor sentuh kapasitif. Paket tersebut akan mencakup jam tangan, pengisi daya, dan panduan pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.