Informasi

OPPO Mulai Kirim Pembaruan ColorOS 11 Untuk Reno4 5G dan Reno4 Pro 5G

Pada pertengahan September tahun ini, OPPO mengumumkan perilisan versi baru firmware ColorOS mereka di bawah nomor 11 berdasarkan Android 11. Para penggemar...

Avatar Written by Zack Kamil · 45 sec read > 5 views
Pembaruan ColorOS 11 Untuk Reno4

Pada pertengahan September tahun ini, OPPO mengumumkan perilisan versi baru firmware ColorOS mereka di bawah nomor 11 berdasarkan Android 11.

Para penggemar terkejut dengan keputusan perusahaan yang segera mulai mengirimkan versi beta yang cukup berfungsi ke beberapa perangkat. Dan kini, tiga bulan kemudian, OPPO Reno4 5G dan OPPO Reno4 Pro 5G mulai menerima update versi stabil untuk ColorOS 11.

Pembaruan ColorOS 11 Untuk Reno4
Pembaruan ColorOS 11 Untuk Reno4

Untuk saat ini, OPPO telah merilis pembaruan ColorOS 11 yang stabil untuk jajaran OPPO Find X2. Ini juga mencakup beberapa varian Find X2, diantaranya Find X2 Pro dan versi khusus dari Edisi Lamborghini Find X2 Pro. OPPO F17 Pro juga baru-baru ini bergabung dengan jajaran X2, tetapi tidak di semua wilayah.

Hal yang sama berlaku untuk OPPO Reno4 5G dan OPPO Reno4 Pro 5G. Meskipun build stabil tersedia untuk Reno4 reguler di sebagian besar wilayah, distribusi pembaruan untuk versi Pro dari smartphone terbatas di Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Bahrain, Qatar, Thailand, dan Rusia.

Selain itu, Anda perlu memahami bahwa meskipun OPPO telah mulai mengirim pembaruan, bisa dipastikan pembaruan ini tidak akan tersedia untuk semua orang. Hal ini karena memang OPPO mengirimkannya secara bertahap, yang membantu melindungi sebagian besar pengguna dari bug firmware.

Bagaimanapun, Anda yang masih belum kebagian saat ini, jangan khawatir. Pembaruan tersebut akan segera hadir untuk perangkat anda dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.