Cara Mudah Memperoleh Skin Mobile Legends Gratis

Mobile Legends merupakan game arena pertempuran online atau yang lebih populer dengan istilah MOBA dengan dimainkan secara multi pemain yang dirancang untuk ponsel, namun anda juga dapat memainkannya di PC dengan menggunakan emulator. Dalam aturan permainan Mobile Legends kedua tim lawan berjuang untuk mencapai kemenangan dengan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri.

Skin Mobile Legends Gratis
Skin Mobile Legends Gratis

Dan bagi anda yang menyukai permain ini, jangan lupa untuk selalu melakukan pembaruan versi terbaru, karena setiap pembaharuan akan membawa beberapa tambahan baru ke permainan. Pemain tidak hanya akan mendapati antarmuka baru, tetapi mereka juga diperkenalkan dengan pahlawan baru.

Akan tetapi pembaharuan tidak akan memperbaharui skin dengan sendirinya, melainkan anda harus melakukan perubahan skin sendiri. Nah dalam postingan kami kali ini akan berbagi bagaimana cara mendapatkan Skin Mobil Legends secara gratis.  Dengan mengganti Skin anda tidak akan merasa bosan dengan tampilan anda dalam setiap permainan. Karena tidak mustahil kita sering kagum dengan skin lawan-lawan kita dan ingin memilikinya.

Nah, anda harus baca posting ini sampai selesai, karena kami akan berbagi bagaimana caranya mendapatkan Skin Mobile Legends secara gratis dengan mudah.

Berikut Cara Memperoleh Skin Mobile Legends Gratis dengan mudah

1. Cara Memperoleh Skin Mobile Legends Gratis Mencapai Rank Master

Tahukah anda jika dalam 3 bulan sekali Mobile Legends melakukan riset season. Dimana setiap player akan mengalami penurunan tier. Pada saat season berakhir, maka pemain berhasil mencapai minimal Rank Master akan mendapatkan hadiah Battle point,Ticket dan juga skin gratis.

2. Cara Memperoleh Skin Mobile Legends Gratis Dengan Login Setiap Hari

Nah cara yang kedua ini merupakan cara paling mudah dimana anda hanya perlu login setiap hari, maka hari ketujuh anda mendapatkan skin trial(batas waktu). Walau hanya trial, sudah lumayan bisa digunakan baik di CLassic maupun Rangked.

3. Cara Memperoleh Skin Mobile Legends Gratis Dengan Membuka peti

Anda sudah pasti tahu jika dalam permainan Mobile Legends tersedia peti gratis yang bisa anda buka setiap empa jam sekali. Jika anda beruntung, maka anda akan mendapatkan skin Fragmen dan bisa ditukar dengan sebuah skin di Fragmen Shop.

4. Cara Memperoleh Skin Mobile Legends Gratis Dengan Bermain Lucky Spin

Cara ke empat ini merupakan cara yang menyenangkan dimana, Lucky skin bisa jadi pilihan paling terbaik sekaligus termudah untuk mendapatkan skin. Jika anda beruntung maka akan mendapatkan skin secara gratis dari Lucky Spin.

Nah demikian tips dan trik dari kami untuk memdapatkan skin Mobile Legends dengan gratis yang perlu anda tahu.

2 Comments

  1. Sebagai tambahan, untuk mendapat skin gratis dari Moonton adalah mengikuti event2 tertentu dan menyelesaikan misinya. Biasanya misinya berupa login, share dan bermain bersama tim selama beberapa hari sampai poin bisa ditukarkan dengan skin. Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *