Informasi

Google Maps Tambahkan Fitur Baru Untuk Rute Bersepeda

Belakangan ini, ada banyak permintaan petunjuk arah oleh pengendara sepeda. terhitung sejak bulan Februari dan hingga saat ini, terjadi peningkatan 69% dalam...

Avatar Written by Zack Kamil · 40 sec read > 2 views
Google Maps Tambahkan Fitur Bersepeda

Belakangan ini, ada banyak permintaan petunjuk arah oleh pengendara sepeda. terhitung sejak bulan Februari dan hingga saat ini, terjadi peningkatan 69% dalam permintaan arah bersepeda.

Kita semua tahu bahwa rute untuk mobil, sepeda motor, dan sepeda tidaklah sama. Pengendara sepeda dapat menggunakan rute tidak konvensional yang membuat perjalanan mereka lebih cepat. Karena meningkatnya permintaan petunjuk arah, akhirnya Google Maps kini memiliki beberapa pembaruan tentang rute bersepeda di kota-kota besar.

Google Maps Tambahkan Fitur Bersepeda
Google Maps Tambahkan Fitur Bersepeda

Rute bersepeda yang diperbarui Google Maps menggunakan informasi dari algoritme kompleks AI dan data crowdsourced. Ini memberikan opsi terbaru untuk pengendara sepeda. Informasi tersebut berisi berbagai bentuk jalur sepeda dan jalan ramah jalur sepeda.

Seperti yang diungkap manajer produk Google Maps, Vishal Dutta, menulis di blognya: “Selama COVID-19, orang mengendarai sepeda entah untuk berolahraga atau perjalanan dengan tujuan tertentu menjadi semakin meningkat. Sehingg kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada pengendara sepeda di mana saja untuk mengendarai sepeda mereka sendiri”.

Untuk mengikuti era perubahan yang cepat, Google mengundang instansi pemerintah daerah untuk berbagi perubahan melalui alat unggah data geografis.

Google Maps nantinya akan memberikan informasi yang lebih detail tentang rute penjalanan sepeda yang lebih mudah dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.