Informasi

Render Samsung Galaxy S21+ Bocor, Berikut Tampilan Desainnya!

Beberapa hari yang lalu, lewat akun twitternya, IceUniverse mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang tampilan yang datang dengan seri Samsung Galaxy S21. Menurut...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 6 views
Render Samsung Galaxy S21+

Beberapa hari yang lalu, lewat akun twitternya, IceUniverse mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang tampilan yang datang dengan seri Samsung Galaxy S21.

Menurut laporan tersebut, Galaxy S21 dan S21+ akan hadir dengan layar AMOLED. Sedangkan untuk Galaxy S21 Ultra, akan memulai debutnya dengan layar melengkung untuk menandai seri premiumnya. Menyusul pengungkapan tersebut, IceUniverse kemudian membagikan dua mockup untuk menggambarkan dengan lebih baik bagaimana tampilan Galaxy S21+

Render Samsung Galaxy S21+
Render Samsung Galaxy S21+

Menurut pembocor, perangkat akan mengemas layar datar dengan bezel simetris di keempat sisinya. Untuk itu, dia menyediakan mockup tersebut dan hasilnya cukup bagus. Jika Samsung melakukan hal seperti ini, maka kita akan melihat salah satu Samsung Galaxy dengan rasio screen-to-body tertinggi.

Berikut Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Series

Galaxy S21 diharapkan akan hadir dengan layar 6,2 inci. Perangkat ini akan memiliki ketebalan 9mm dan itu termasuk tonjolan kamera pada bagian belakang. Perangkat ini memiliki bezel 151,7 x 69,1 x 7,9mm. Untuk Galaxy S21 Ultra juga akan mengikuti bahasa desain yang serupa. Namun, dibandingkan dengan varian reguler. Ultra dilengkapi dengan modul Quad-Camera di bagian belakang.

Perangkat ini akan datang dengan dua lensa telefoto untuk meningkatkan tingkat zoom yang berbeda. Perangkatnya akan cukup tebal dengan ukuran 10.8mm.

Hal yang menarik untuk diperhatikan dalam bocoran render tersebut adalah Samsung akan mengadopsi bahasa desain lain untuk kamera belakang. Daripada bentuk persegi yang sederhana, perusahaan akan membuat rumah logam yang terlihat seperti handset di atas. Sehingga ini akan menjadi varian paling spesial.

Nah, dari beberapa rumor yang beredar, seri andalan baru ini akan melakukan debut besar jauh lebih awal dari biasanya, yakni pada bulan Januari 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.