Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Memilih 3 Adegan Ciuman Terbaik di K-Drama “W”

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Memilih 3 Adegan Ciuman Terbaik di K-Drama “W”. Pada tanggal 17 September 2016, MBC menayangkan sebuah episode spesial Dibalik Layar K-drama “W”. Selama penayangan episode spesial tersebut, Lee Jong Suk (Kang Chul) dan Han Hyo Joo (Oh Yun Jo) memilih tiga adegan ciuman terbaik yang mereka lakukan.

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Memilih 3 Adegan Ciuman Terbaik di K-Drama “W”

Han Hyo Joo berkomentar,”Aku pikir drama ini memilih adegan ciuman terbanyak dari semua drama yang ak bintangi.” Lawan mainnya, Lee Jong suk, setuju jika memang dalam drama korea “W” ada banyak adegan ciuman sambil tersenyum malu-malu.

w-kiss-scene-1
The Best-Three Kiss Scenes of Lee Jong Suk and Han Hyo Joo in K-drama “W”

Peringkat ketiga adegan ciuman terbaik dalam K-Drama “W” dipilih dari episode 2 yang terjadi setelah karakter Oh Yun Jo menampar Kang Chul. Han Hyo Joo kemudian memilih adegan ciuman penuh tangis dari episode 10 sebagai peringkat kedua terbaik. Sementara itu, Lee Jong Suk memilih adegan ciuman saat tangan terborgol dari episode 7 sebagai ciuman terbaik.

A Special Behind-the-Scene Episode of K-Drama “W”

Drama Korea “W” merupakan drama MBC yang belum lama ini berakhir kisahnya. Episode terakhirnya tayang pada tanggal 14 September 2016 yang lalu dengan perolehan rating 9.3% menurut sumber data Nielsen Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *