Lee Kwang Soo Tampil sebagai Cameo dalam Kdrama “Hwarang: The Beginning”

Lee Kwang Soo Tampil sebagai Cameo dalam Kdrama “Hwarang: The Beginning” — Kdrama KBS2 “Hwarang” telah mengungkap informasi tentang aktor Lee Kwang Soo yang akan tampil spesial sebagai cameo. Sebuah sumber dari perusahaan produksi drama mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo meluangkan banyak waktu untuk perannya ini dan juga ambil bagian dalam pembacaan naskah. Mereka berjanji jika penampilan Lee Kwang Soo dalam “Hwarang” akan lebih dari sekedar cameo yang akan membawa tawa.

Lee Kwang Soo Tampil sebagai Cameo dalam Kdrama “Hwarang: The Beginning”

Lee Kwang Soo tampil sebagai cameo dalam Kdrama “Hwarang: The Beginning” dan akan berperan sebagai kakak Aro yang bernama Mak Mun. Karakter Mak Mun yang diperankannya diceritakan tumbuh sendiri dengan sifat rendah hati dan menjadi teman dekat dari karakter Park Seo Joon.

Lee Kwang Soo Cameo Hwarang 1
Lee Kwang Soo to make special cameo  in Kdrama “Hwarang”

Melalui persahabatan ini, Park Seo Joon mampu untuk menyandang nama “Sun Woo.” Terlebih, pertemuan Sun Woo dan Aro (Go Ara) dan mampu untuk menjadi seorang ksatria Hwarang semuanya berhubungan dengan persahabatannya dengan karakter Lee Kwang Soo, Mak Mun.

 

Kdrama Hwarang Poster

Kdrama “Hwarang: The Beginning” akan tayang perdana pada hari Senin, 19 Desember 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *