Informasi

Menarik, Xiaomi akan Hadirkan Dua Model Mi dan Redmi Dengan Dukungan Kamera 108MP Di Tahun 2021

Xiaomi memperkenalkan Mi Note 10 sebagai yang pertama di dunia dengan dukungan kamera 108MP tahun lalu. Ini pada dasarnya menentukan masa depan...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Xiaomi Akan Hadirkan Smartphone Kamera 108MP

Xiaomi memperkenalkan Mi Note 10 sebagai yang pertama di dunia dengan dukungan kamera 108MP tahun lalu. Ini pada dasarnya menentukan masa depan perangkat Xiaomi karena sensor ini muncul kembali di seri Mi 10 dan sekarang juga akan muncul di Mi 11.

Perusahaan tampaknya cukup puas dengan kinerja sensor ini serta filosofi smartphone multi-kamera. Anehnya, Samsung kesulitan dengan upaya pertamanya yang menyematkan kamera 108MP. Akan tetapi Xiaomi, sejauh ini, berkinerja baik. Penambahan terbaru ke portofolio perusahaan smartphone kamera 108MP adalah Redmi Note 9 Pro 5G.

Xiaomi Akan Hadirkan Smartphone Kamera 108MP
Xiaomi Akan Hadirkan Smartphone Kamera 108MP

Sekarang ini, muncul keterangan rahasia dari Stasiun Obrolan Digital yang andal menyatakan bahwa setidaknya dua Xiaomi dan Dua Ponsel Redmi dengan kamera 108MP akan terungkap pada tahun 2021 mendatang.

Lebih lanjut dalam keterangan tersebut menyatakan bahwa setidaknya satu dari smartphone ini akan menampilkan SoC Snapdragon 888 Qualcomm yang baru saja diluncurkan. Meskipun belum diketahui secara pasti nama dari perangkat ini, namun setidaknya akan mengarah pada penerus dari Mi 10, yakni Mi 11.

Meskipun masuk akal jika Mi 11 Pro nantinya bisa jadi juga datang dengan kamera 108MP. Dua perangkat lainnya adalah Redmi K40 dan Redmi K40 Pro. Yang terakhir juga diharapkan datang dengan Snapdragon 888 SoC. Meskipun ini hanya didasarkan pada asumsi belaka, namun cukup masuk akal. Xiaomi membuat sensor kamera 108MP menjadi kenyataan di seri kelas menengah dengan rilis Redmi Note 9 Pro 5G.

Mi 11 Series, Redmi K40 Series dan Redmi Note 10 Series

Xiaomi sudah mengumumkan bahwa Mi 11 akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan dengan SoC Snapdragon 888. Ini pada dasarnya mengonfirmasi peluncuran perangkat untuk minggu pertama pada Januari 2021 mendatang. Di sisi lain, Lu Weibing, Manajer Umum Redmi, juga mengonfirmasi seri andalan berikutnya dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Nah, tidak sulit membayangkan bahwa yang dia bicarakan adalah seri Redmi K40. Versi andalannya mungkin hadir dengan kombo kamera 108MP yang mengesankan, Snapdragon 888, dan layar tanpa bingkai dengan mekanisme kamera pop seperti pendahulunya.

Kemungkinan lain adalah salah satu dari empat perangkat adalah Redmi Note 9 Pro 5G yang diganti merek menjadi Redmi Note 10 Pro di pasar Global nanti. Xiaomi dapat menghemat banyak pekerjaan untuk mengubah mereknya menjadi perangkat Redmi Note 10. Kamera 108MP yang sejajar dengan 5G tentu akan menambah banyak daya tarik di Redmi Note 10 Pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.