OASE Rilis Watch H12W, Punya Desain Mewah, Harga Cuma Rp800 Ribuan

OASE merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang aksesoris hingga produk IoT. Kali ini OASE datang dengan perangkat wearable terbarunya dan bahkan yang pertama, yakni OASE Watch H12W. Memiliki desain mewah dan fitur lengkap, harganya cuma Rp800 ribuan.

Saat ini sudah kita ketahui bersama, bahwa perangkat wearable menjadi semakin tren dan populer untuk berbagai kalangan. Sehingga membuat OASE juga ikut serta meramaikan pasar dengan menghadirkan smartwatch. Ini diklaim menjadi jam tangan pintar dengan fitur paling lengkap.

OASE Rilis Watch H12W
OASE Rilis Watch H12W

Spesifikasi OASE Watch H12W

OASE Watch H12W hadir dengan desain sirkular yang akan mampu memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil lebih stylish. Salah satu keunggulannya, material bodi OASE Watch menggunakan material zync alloy, sementara strap-nya menggunakan material karet silikon.

Layarnya punya dimensi yang cukup besar, yakni 1,31 inci. Smartwatch ini dapat dipasangkan baik dengan perangkat Android maupun iOS, lewat aplikasi FitCloudPro. Melalui smartwatch ini, OASE Watch H12W dapat menampilkan secara real time health monitoring. Mulai dari detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, sampai deteksi kadar oksigen dalam darah (SpO2).

Jam tangan pintar ini juga akan mampu mendeteksi kegiatan sepanjang hari. بنجو Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan pintar ini juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur.

Fitur lainnya adalah menampilkan notifikasi, kontrol musik sampai fungsi kontrol kamera smartphone. OASE Watch juga selalu mendukung gaya hidup sehat si pengguna, dengan menghadirkan fitur Fitness Tracking yang cukup variatif dari olahraga yang populer di kalangan anak muda.

Cara mengaktifkan OASE Watch H12W ini juga sama seperti mengaktifkan jam pintar lainnya, cukup tekan dan tahan tombol di sisi kanan layar, hingga muncul logo OASE.

Perangkat ini bakal mulai tersedia pada 1 September 2020 besok, secara eksklusif di official store OASE pada e-commerce lokal, Shopee. Bertepatan dengan itu juga, OASE akan melangsungkan flash sale khusus. ملاعب اليورو 2023 Dimana konsumen dapat membeli perangkat ini dalam harga spesial, yaitu Rp629 ribu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *