Profil Lengkap dan Foto Kim Rae Won

Profil Lengkap dan Foto Kim Rae Won; Aktor korea yang berperan sebagai Hong Ji Hong di serial drama korea “Doctors” yang tayang di stasiun TV SBS. Kim Rae Won namanya kini semakin populer seiring meningkatnya popularitas dan rating k-drama “Doctors” (닥터스) saat ini.

Para penggemar drama korea “Doctors” pun pastinya juga sangat mengagumi akting Kim Rae Won dalam k-drama tersebut. Untuk itu tidaklah mengagetkan jika jumlah fansnya meningkat jumlahnya. Apalagi ketika dia disandingkan dengan lawan mainnya dalam drama “Doctors”, artis cantik korea Park Shin Hye, namanya pun semakin naik daun di dunia entertainment korea.

Berikut ini kami sajikan profil lengkap, perjalanan karir, kontroversi, dan kumpulan foto dan poster Kim Rae Won untuk anda para penggemarnya:

Profil Lengkap Kim Rae Won

Kim Rae Won lahir di Gangneum, Propinsi Gangwon, Korsel pada tanggal 19 Maret 1981. Kim Rae Won memiliki nama Hangul 김래원 dan nama Cina 金來沅. Pemilik nama keluarga (marga) Kim ini ialah Sulung dari dua bersaudara dengan seorang adik perempuan. Nama ayahnya ialah Kim Nam Seob.

Kim Rae Won memiliki tinggi 184cm dan berat 72kg. Tentu saja ini merupakan postur yang ideal dan gagah untuk seorang pria. Dengan postur yang menunjang, aktor ini memilki cita-cita menjadi seorang pemain basket profesional sewaktu kecil.

Akan tetapi, karena mengalami cedera pergelangan kaki, Kim Rae Won harus mengubur dalam cita-cita masa kecilnya tersebut. Dia kemudian memutuskan untuk hijrah ke dunia hiburan korea dengan menuntut ilmu di Universitas Chung Ang dan mengambil Jurusan Teater dan Film.

Debut dan Perjalanan Karir Kim Rae Won

Kim Rae Won memulai debut karirnya pada tahun 1997 dengan mengambil peran kecil dalam serial drama korea remaja berjudul “Me”. Rae Won menjadi pemain pendatang baru di klub penyiaran di SMA nya. Ditahun yang sama, dia kemudian mendapat peran dalam serial K-Drama “Half of Me” yang tayang di stasiun TV MBC.

Pada tahun 1998, dia bermain pada film pertamanya “Scent of a Man”. Setelah itu, tawaran mulai berdatangan dan dia mendapatkan peran di serial k-drama remaja “School 2” yang tayang di KBS2 pada tahun 1999

Akan tetapi, pada tahun 2009, Kim Rae Won harus vakum sejenak dari dunia akting untuk mengikuti wajib militer. Kemudian pada tahun 2011, setelah masa wajib militer berakhir, Kim Rae Won comeback dengan terlibat dalam serial drama “A thousand Days’ Promise” yang tayang di SBS.

Aktor ini kembali mendapatkan namanya di tahun 2014 setelah berakting di serial drama “Punch” yang tayang di SBS. Di tahun 2016 ini, namanya semakin berkibar setelah berperan di serial drama “Doctors” yang tayang di SBS sebagai Hong Ji Hong dan disandingkan dengan aktris cantik dan berbakat Park Shin Hye.

Kontroversi dan Kehidupan Pribadi Kim Rae Won

Pada tanggal 28 September 2011, Kim dikabarkan terlibat dalam perkelahian dengan seorang pelayan bar di Gangnam, seoul dimana dia dan pegawai Agensi Bless Entertainment tengah minum. Dia kemudian menyangkal telah beradu fisik dan berujar hanya terlibat adu mulut dengan yang bersangkutan. Para netizen lalu memaafkan dan bisa memaklumi insiden tersebut.

Kim Rae Won juga diisukan datang dari keluarga yang berada yang kemudian di bantah saat menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow “Healing Camp” pada 14 Januari 2013. Dia hanya membenarkan jika mendapatkan sebuah warisan apartemen pada saat SMP dan sejumlah besar uang dari neneknya.

Penghargaan yang Diraih Kim Rae Won

Pada awal karirnya sebagai aktor di dunia hiburan korea, Kim Rae Won memang sedari awal sudah mencuri perhatian kalangan pembuat drama dan film korea. Hal ini dibuktikan dengan pencapaiannya dalam meraih penghargaan sebagai Best Young Actor untuk kategori Teen Award for a Newcomer di ajang 1999 KBS Drama Awards untuk perannya dalam serial drama “School 2”.

Selanjutnya, eksistensinya sebagai seorang aktor juga akhirnya berbuah manis pada tahun 2000 ketika Kim Rae Won meraih penghargaan sebagai Best New Actor Award di serial “Plum Blossom” pada perhelatan 21st Blue Dragon Awards. Pengahargaan demi penghargaan selanjutnya dia dapatkan dari drama dan film korea yang dibintanginya.

Penghargaan terbaru yang didapatnya ialah pada 31 Desember 2015 ketika dia meraih kategori Best Actor Selected by Directors untuk perannya diserial “Punch” pada Ajang 2015 SBS Drama Awards. Lalu apakah Kim Rae Won akan mendapatkan penghargaan untuk perannya di serial drama “Doctors”? kita tunggu saja beritanya.

Kumpulan Foto, Gambar, dan Poster Kim Rae Won

Berikut ini kami sajikan beberapa koleksi dan kumpulan foto masa kecil, debut, poster k-drama, dan foto terbaru dari Kim Rae Won untuk anda para penggemarnya:

Foto Masa Kecil dan Debut Kim Rae Won

Kumpulan foto Kim Rae Won diawal karirnya
Kumpulan foto Kim Rae Won diawal karirnya

Poster K-Drama yang Dibintangi Kim Rae Won

Foto Terbaru Kim Rae Won

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *