5 Rekomendasi Aplikasi Karaoke Untuk Smartphone Yang Bisa Anda Coba

Jika anda merupakan orang yang menyukai karaoke, rekomendasi aplikasi karaoke untuk smartphone ini akan cocok untuk anda coba. Dimana anda bisa melakukan karaoke tanpa harus pergi ke cafe dan tempat karaoke lagi. Cukup dengan mengistal aplikasi di Smartphone anda dan anda sudah bisa melakukan karaoke.

Dan seperti yang sudah anda fikirkan, ada banyak sekali aplikasi untuk karaoke yang tentunya bisa anda gunakan. Namun kali ini mari lihat beberapa aplikasi rekomendasi yang tentunya bisa memanjakan anda saat karaoke. Agar anda tidak penasaran, langsung saja lihat beberapa aplikasi rekomendasi karaoke di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik
Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik – Sumber Gambar

Berikut ini beberapa aplikasi karaoke untuk smartphone:

01. Smule

Smule adalah aplikasi yang dibuat untuk anda yang suka dengan karaoke. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik. Seperti fitur voice enhancer yang akan membuat suara Anda terdengar lebih merdu seperti hasil rekaman studio. Ada juga fitur duet yang bisa membuat anda bernyanyi bersama teman Anda.

02. Wesing

Wesing adalah aplikasi yang juga populer saat ini. Aplikasi ini tentu saja merupakan aplikasi karaoke gratis di PlayStore. Fitur yang ditawarkan tidak beda jauh dengan aplikasi Smule. Ada juga fitur edit untuk menambahkan efek menarik pada hasil rekaman karaoke Anda.

03. Karaoke – Sing Karaoke

Karaoke – Sing Karaoke adalah aplikasi yang menyajikan koleksi video karaoke di YouTube. Artinya Anda dapat menemukan ribuan koleksi lagu terbaik di yang ada di YouTube. Seperti aplikasi lainnya, hasil rekaman karaoke Anda juga bisa dibagikan melalui Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

04. Karaoke Online : Sing & Record

Karaoke Online ini adalah aplikasi karaoke online. Dalam keadaan online anda bisa merekaman karaoke atau melakukan karaoke tanpa rekaman. Tentu saja sesuai dengan nama dari aplikasi ini, jika anda offline maka aplikasi ini tidak akan berguna. Aplikasi ini memiliki fitur untuk mencari lagu hits dan populer masa kini yang bisa anda nyanyikan.

05. Free Karaoke

Free Karaoke memang merupakan aplikasi gratis, Namun aplikasi ini juga selalu update secara berkala. Dan saat ini aplikasi Free Karaoke masih mengembangkan fitur penggunaan michrophone. Meskipun sudah ada dalam bentuk beta, namun fitur ini bisa Anda gunakan untuk merasakan sensasi seperti di tempat karaoke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *