Arsip Kategori: Apps

Beragam aplikasi baik untuk Android maupun iOS rilis setiap hari, banyak aplikasi aplikasi rekomended yang bagus. Kami mengulasnya untuk anda

Twitter

Twitter Akan Tunda Rencana Hentikan Dukungan Aplikasi Pihak Ketiga

Twitter merupakan salah satu aplikasi sosial media yang terkenal selain facebook, dan untuk kalangan tertentu twitter menjadi pilihan utama. Namun twitter dikenal cukup pelit untuk memberikan dukungan kepada pengembang pihak ketiga. Dan secara terbuka membatasi aplikasi pihak ketiga selama beberapa tahun terakhir, untuk mendorong pengguna ke aplikasinya sendiri. Banyak fitur tidak pernah tersedia untuk aplikasi pihak ketiga, seperti DM grup, jajak pendapat, dan Momen. Perusahaan juga memperkenalkan batasan token beberapa tahun yang lalu, menyebabkan klien populer tiba-tiba tidak bisa terhubung seperti Flamingo.

Twitter

Twitter

Kembali pada bulan Desember lalu, Twitter mengumumkan bahwa API streaming yang ada akan tidak akan mendukung lagi terhitung mulai bulan Juni 2018, dan untuk itu akan digantikan oleh API baru. Layanan baru terbuka untuk perusahaan besar, tetapi pengembang kecil belum diberikan akses. Dan saat ini hampir semua pengembang pihak ketiga untuk Twitter masih menggunakan API yang lama. Lanjutkan membaca

Cara Mengunci Data Pribadi Di Android

Mengunci Aplikasi Pribadi di Smartphone Android Dengan AppLock

Tak dapat dipungkiri dengan kehadiran smartphone semua seakan semakin mudah. Tidak hanya komunikasi yang dulunya hanya bisa dilakukan dengan surat kemudian berkembang menjadi suara. Pada tahun 1990an kita dibuat ramai dengan alat komunikasi berbasis teks yang dikenal dengan pager. Pengirim dapat datang ke telkom dan kemudian kita menuliskan pesan apa yang akan dikirimkan kepada petugas disana.

Cara Mengunci Data Pribadi Di Android

Cara Mengunci Data Pribadi Di Android

Namun kini tidak lagi, semua bisa kita lakukan sendiri. Dan tidak hanya pesan teks melainkan pesan berupa gambar dan video dapat kita lakukan sendiri via sosial media secara langsung.

Dan kini dengan smartphone android semua tambah lebih mudah, kita dapat mengirim file apapun dalam waktu yang bersamaan, dan bahkan secara langsung atau live kita bisa merekam video dan kemudian mengirimkannya kepada orang yang kita inginkan dalam kontak sosmed kita seperti via WhatsApp, Messenger, BBM atau aplikasi serupa lainnya.

Nah, hal ini yang perlu kita sedikit hati-hati, apalagi jika kita memiliki adik kecil yang suka meminjam HP kita meski sekedar hanya untuk main. Hal-hal yang tidak kita inginkan bisa saja terjadi seperti tidak sengaja mengirim gambar pada orang lain. Atau kehati-hatian itu bisa kita tingkatkan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan seperti HP hilang entah terjatuh atau diambil orang.

Oleh karena itu mengunci aplikasi pada ponsel android anda sangat perlu anda lakukan, hal ini untuk memastikan bahwa hanya anda yang dapat membuka aplikasi tertentu atau membatasi orang lain untuk membuka data atau file-file yang sifatnya pribadi. Dan untuk melakukannya bukanlah hal yang sulit. Karena saat ini sangat banyak aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang menawarkan perlindungan terhadap aplikasi yang ada di smartphone android anda. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store dengan mengetikkan kata kunci AppLock di pencarian:

Berikut beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunci aplikasi pribadi yang ada di smartphone andaroid anda:

  1. AppLock dari DoMobile Lab.
    AppLock dapat mengunci Facebook, Whatsapp, Galeri, Messenger, Snapchat, Instagram, SMS, Kontak, Gmail, Pengaturan, panggilan masuk dan aplikasi apa pun yang Anda pilih. Anda dapat mencegah akses yang tidak sah untuk menjaga privasi anda.
  2. AppLock – Fingerprint Unlock dari Cheetah Mobile
    Aplikasi ini sudah mendukung fitur sidik jari. Jadi bagi anda yang memiliki smartphone dengan fitur sidik jari dan menggunakan Android 6.0 anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunci palikasi yang anda inginkan.
  3. LOCKit – App Lock, Photos Vault, Fingerprint Lock dari SuperTools Corporation
    Applock ini memberi anda perlindungan privasi secara keseluruhan. Anda dapat mengunci Foto, Video, dan Reminder, Sidik jari dan fitur lainnya.

Nah kini anda bisa melindungi smartphone anda dari hal-hal yang tidak anda inginkan. Dan masih banyak aplikasi serupa yang bisa anda cari, dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

UltraViewer

Aplikasi Alternatif Untuk Meremot Komputer Selain Menggunakan TeamViewer

Didunia IT yang serba canggih kini jarak bukan lagi merupakan sebuah hal yang memberatkan. Karena kini dunia seakan dilipat dan jarak diperpendek. Dahulu jika kita seorang IT Admin atau maintenance pasti kita akan selalu bolak – balik, keluar masuk ruangan, dari ruangan yang satu ke ruangan yang lain. Komputer satu perlu penanganan karena banyak virusnya datang lagi panggilan telpon ataupun HT untuk segera datang keruangan yang lain karena tidak printer tidak bisa digunakan karena tidak ada drivernya.

UltraViewer

UltraViewer

Belum lagi jika antara kantor yang satu berada disebrang jalan atau bahkan kantorcabang yang berada dilain kota. Hmm pasti ribet dan membuat kita terasa capek. Namun tidak di jaman Now kali ini. Semua seakan dalam gengaman. TeamViewer mungkin tidak asing bagi anda, dimana kita dapat dengan mudah melakukan maintenance komputer seperti scan virus, membuang temporary file, menginstall driver atau aplikasi dengan mudah dari ruangan kita tanpa harus datang ke tempat dimana komputer itu berada. Lanjutkan membaca

Xiaomi Mi 5 White

Cara dan Solusi Update Aplikasi Error DF-DLA-15 Xiaomi Mi 5

Cara dan Solusi Update Aplikasi  Error DF-DLA-15 Xiaomi Mi 5, Mi 4, Mi 4i, Mi 4c, Redmi dan semua MIUI Based ROM Smartphone Android.

Ceritanya begini, hampir semua produk Smartphone Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia yang hadir melalui Jalur Non Resmi hadir dengan MIUI ROM Custom dari Distributor. Lanjutkan membaca

Pokémon GO hadir di Indonesia dan Singapura

Pokémon GO Resmi Hadir di Indonesia, Singapura dan 13 Negara Lainnya

Bagi kalian Pokémon GO Trainer yang terpaksa install Aplikasi via Sideload APK maupun pihak ketiga ataupun make akun AppStore Australia/US etc2. Sekarang tak perlu lagi risau. Pokémon GO Resmi Hadir di Indonesia

Karena Hari ini Niantic secara resmi merilis Game Pokémon GO di kawasan Asia termasuk Indonesia tentu saja. Lanjutkan membaca

Game Baru Pokemon GO

Tips dan Strategi Bertarung di Gym Pokemon GO

Sudah bermian Pokémon GO? Dan kalian sudah level 5? Berikut ini Tips dan Strategi Jitu Bertarung di Gym Pokémon GO agar Sukses Besar.

kalau belum nantikan tulisan tentang bagaimana mempersiapkan diri sampai level 5,
kalau sudah persiapkan diri untuk masuk kedalam arena yang disebut sebagai gym. Lanjutkan membaca