Apps

Fitur Tersembunyi Rec Recorder PRO Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Apa itu Rec Recorder PRO? ada sebagian orang yang sudah mengetahui dan mungkin ada juga yang belum mengetahui. Terlebih ada fitur tersembunyi...

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 1 min read > 10 views
Fitur Tersembunyi Rec Recorder PRO Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Apa itu Rec Recorder PRO? ada sebagian orang yang sudah mengetahui dan mungkin ada juga yang belum mengetahui. Terlebih ada fitur tersembunyi pada aplikasi ini.

Fitur Tersembunyi Rec Recorder PRO Yang Belum Diketahui Banyak Orang
Fitur Tersembunyi Rec Recorder PRO Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Penasaran bukan? yuk simak ulasan kami untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ini.

Ada banyak Aplikasi Screen Recorder yang bisa anda gunakan. Tetapi untuk anda, yang menyukai rekaman suara kami sarankan anda menggunakan aplikasi Rec Recorder PRO agar hasilnya semakin jernih dan jelas.

Rec Recorder PRO merupakan aplikasi perekam suara penuh fitur untuk Android. Dan yang perlu anda ketahui, bahwa aplikasi Rec Recorder PRO saat ini sudah tersedia secara gratis pada Google Play Store. Anda dapat mengunduh aplikasi, dari link ini.

Fitur Tersembunyi Rec Recorder PRO Yang Belum Diketahui Banyak Orang, yakni:

  1. Fitur mode Mata-Mata.
    Apakah anda tahu, bahwa aplikasi ini menyediakan kontrol dasar dari menu akses cepat, yang memungkinkan anda untuk memulai dan menjeda rekaman bahkan saat layar smartphone anda terkunci. Fitur “mata-mata” menjadi fitur populer saat ini.
  2. Memilih sumber/input dari sinyal audio yang anda rekam.
    Aplikasi ini memungkinkan anda untuk memilih sumber atau input dari sinyal audio yang direkam. Mungkin hal ini sedikit terdengar aneh, tetapi sebagian besar perekam suara asli dari berbagai produsen smartphone Android tidak menawarkan fitur ini.
  3. Melewati keheningan atau jeda dalam rekaman. Contohnya, anda dapat melewati atau dapat menjeda pada proses rekaman. Yang berguna jika anda ingin mengurangi waktu pengeditan. Anda juga dapat mengubah laju sampel rekaman yang anda buat. Dengan variasi antara 8 kHz dan 48 kHz, yang merupakan laju sampel setara dengan kualitas CD. Kemungkinkan yang dapat anda peroleh yakni, memiliki suara yang terdengar lebih alami dari pada suara digital.
  4. Anda memiliki kendali penuh atas antarmuka aplikasi.
    Cukup dengan menggunakan satu tombol untuk merekam, satu untuk menjeda rekaman suara atau video yang akan anda rekam/buat.

Aplikasi ini tentu akan meminta izin untuk mengakses mikrofon dan penyimpanan pada perangkat smartphone anda. Serta perjalanan singkat ke platform Exodus akan memberi tahu anda bahwa aplikasi tidak berisi pelacak apa pun dalam kode sumbernya.

Semoga dengan adanya penjelasan dari kami, dapat menambah informasi dan wawasan anda. Terimakasih

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.