Informasi

Rumor! OnePlus Nord SE Segera Datang, Punya Desain Khusus

OnePlus memberikan langkah luar biasa tahun ini untuk menjadi pembuat smartphone mainstream daripada pembuat smartphone premium. Sekarang ini perusahaan memiliki perangkat di...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
OnePlus Nord SE Segera Datang

OnePlus memberikan langkah luar biasa tahun ini untuk menjadi pembuat smartphone mainstream daripada pembuat smartphone premium. Sekarang ini perusahaan memiliki perangkat di semua segmen pasar.

Hal ini dimulai dengan kedatangan OnePlus Nord pada bulan Juli lalu. Perangkat asli tiba sebagai ponsel kelas menengah premium dan memulai jajaran baru ponsel OnePlus tingkat menengah. Entri terbaru untuk seri ini adalah OnePlus Nord N10 5G dan Nord N100.

OnePlus Nord SE Segera Datang
OnePlus Nord SE Segera Datang

Namun menurut rumor terbaru kali ini, perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkan OnePlus Nord Special Edition (SE) baru tahun depan. Akan tetapi perangkat SE ini kabarnya memiliki desain khusus yang berbeda dengan seri Nord sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari PhoneArena, perangkat baru itu tidak benar-benar baru. Dengan kata lain, perangkat ini akan membawa perubahan artistik dan akan cocok sebagai Edisi Khusus OnePlus Nord. Rupanya, SE adalah singkatan dari “Edisi Khusus”, dan itu bukan tambahan baru untuk seri Nord.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyatakan bahwa OnePlus akan merancang OnePlus Nord SE dalam kemitraan dengan Joshua Vides. Bagi mereka yang tidak sadar, dia adalah seniman grafis yang populer untuk membuat objek sehari-hari dalam ilustrasi gambar tangan monokromatik.

Artis tersebut juga berkolaborasi dengan merek Fashion Mewah Italia Fendi. Jika Anda telah menunggu smartphone original baru, sangat mengecewakan melihat bahwa itu hanya desain baru. Nord SE akan memiliki panel belakang yang dirubah dan wallpaper kustom baru. Pada akhirnya, perangkat mungkin datang dengan spesifikasi yang sama dengan pendahulunya.

Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord SE

Bocoran sebelumnya menunjukkan spesifikasi yang ditingkatkan seperti baterai 4.500mAh, pengisian cepat 65W. Meskipun ini tidak sepenuhnya dibuang, laporan baru menegaskan bahwa perangkat baru tersebut hanyalah perubahan estetika saja.

Perangkat tersebut dikabarkan akan datang untuk India dan Eropa. Namun, harga tetap menjadi misteri sampai saat ini. Spesifikasi yang sama dan perubahan desain yang sederhana mungkin tidak begitu menarik untuk pasar di mana vanilla OnePlus Nord laris manis seperti India.

Keterangan rahasia, Max Jambor mendukung laporan ini. Bahkan, dia telah men-tweet gambar logo OnePlus. Ini memiliki tekstur monokrom yang mirip dengan desain Joshua Vides. Teks tersebut secara eksplisit mengatakan “Nord SE Sama tetapi terlihat berbeda”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.