Informasi

Terima Sertifikasi FCC, Samsung Konfirmasi Dukungan S-Pen Pada Galaxy S21 Ultra

Samsung mengonfirmasi awal bulan ini bahwa mereka akan menghadirkan “fitur yang paling disukai” dari Galaxy Note ke ponsel Galaxy lainnya. Sementara itu...

Avatar Written by Zack Kamil · 35 sec read > 6 views
Samsung Konfirmasi Dukungan S Pen

Samsung mengonfirmasi awal bulan ini bahwa mereka akan menghadirkan “fitur yang paling disukai” dari Galaxy Note ke ponsel Galaxy lainnya. Sementara itu beberapa situs web dan leaker langsung mengklaim bahwa Galaxy S21 Ultra akan menawarkan dukungan S-Pen layaknya Galaxy Note.

Saat ini, Galaxy S21 Ultra memiliki nomor model SMG998B telah mengantongi sertifikasi FCC. Dan dari sertifikasi tersebut ditemukan jika Samsung Galaxy S21 Ultra memang mengonfirmasi dukungan S-Pen.

Samsung Konfirmasi Dukungan S Pen
Samsung Konfirmasi Dukungan S Pen

Faktanya, daftar tersebut mengungkapkan bahwa smartphone baru akan mendukung fungsionalitas Hover juga. Ini memungkinkan pengguna memegang S-Pen di atas layar (tanpa menyentuh layar) untuk berbagai fungsi. Misalnya melihat pratinjau konten atau menampilkan penunjuk sesuai yang kamu inginkan.

Tidak hanya itu saja, dalam sertifikasi FCC juga diketahui beberapa fitur nirkabel lain yang diharapkan, seperti fungsionalitas UWB, NFC, transfer daya nirkabel, (mis. Pengisian nirkabel terbalik), pengisian nirkabel, dan Wi-Fi 6E.

So, kita hanya tinggal menunggu saja hingga Samsung mengonfirmasi secara detail terkait spesifikasi yang akan dibawanya. Sehingga akan membuat kamu tidak penasaran lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.