Informasi

OnePlus 9 Lite akan Segera Meluncur Dengan Snapdragon 865

Tahun 2021 menjadi ajang baru ditengah masa Pandemi COVID-19 bagi OnePlus. Kini muncul kabar bahwa OnePlus akan merilis tiga perangkat baru pada...

Avatar Written by Zack Kamil · 52 sec read > 4 views
OnePlus 9 Lite Segera Meluncur

Tahun 2021 menjadi ajang baru ditengah masa Pandemi COVID-19 bagi OnePlus. Kini muncul kabar bahwa OnePlus akan merilis tiga perangkat baru pada tahun 2021 nanti yang masuk dalam varian OnePlus 9.

Menurut laporan terbaru dari Android Central, kini OnePlus tengah bersiap dengan peluncuran OnePlus 9 Lite. Hal ini diketahui dari bocoran orang dalam perusahaan sendiri yang memberi tahu tentang penambahan model baru dari OnePlus 9. Ini diklaim merupakan strategi baru bagi perusahaan. Sebelumnya pada seri OnePlus 8, perusahaan tidak mengeluarkan versi Lite. Beberapa varian OnePlus 8 adalah OnePlus 8, 8 Pro, dan OnePlus Nord sebagai handset kelas menengahnya.

OnePlus 9 Lite Segera Meluncur
OnePlus 9 Lite Segera Meluncur

Berbeda dengan varian vanilla dan Pro, handset Lite akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Tentunya dari segi harganya juga akan lebih terjangkau dari pada varian standar dan Pro nanti. Sebelumnya disebutkan bahwa perangkat tersebut akan datang sebagai OnePlus 9E, tetapi laporan baru mengatakan bahwa itu adalah OnePlus 9 Lite.

Perlu diketahui juga, pada 14 Januari, Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S21-nya. Sedangkan OnePlus juga akan mengumumkan smartphone-nya pada kuartal pertama 2021.

Hingga saat ini, belum tahu berapa harga perangkat OnePlus dengan SoC Snapdragon 888, akan tetapi bisa dipastikan varian Snapdragon 865 akan lebih mahal daripada OnePlus Nord. Jika memang benar OnePlus 9 Lite akan datang dengan Snapdragon 865, bisa jadi akan menjadi batu sandungan bagi OnePlus 8T yang memiliki chipset sama.

So, kita perlu menunggu kira-kira apa yang menarik dari OnePlus 9 Lite ini ketimbang OnePlus 8T yang sudah lebih dulu nongkrong dipasaran? Karena ini akan menjadi daya tarik pengguna OnePlus sendiri terhadap perangkat baru yang akan segera diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.