Informasi

Spesifikasi Galaxy Buds Pro Terungkap, akan Datang Bersama Galaxy S21 Series

Pada tahun 2020 lalu merupakan masa pandemi COVID-19 yang sedang melanda seluruh dunia. Hal ini juga berakibat pada pasar smartphone yang kurang...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Spesifikasi Galaxy Buds Pro

Pada tahun 2020 lalu merupakan masa pandemi COVID-19 yang sedang melanda seluruh dunia. Hal ini juga berakibat pada pasar smartphone yang kurang begitu berjalan mulus. Akan tetapi berbeda dengan segmen lainnya yang terdiri dari jam tangan pintar, perangkat audio TWS, dan teknologi wearable lainnya yang ternyata mencapai hasil yang baik tahun ini.

Nah, baru-baru ini sempat muncul tentang kehadiran perangkat audio TWS terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Buds Pro. Dan kini spesifikasinya sudah mulai diungkap dan muncul di internet. Menariknya, Samsung Galaxy Buds Pro ini akan datang bersama Samsung Galaxy S21 Series pada januari 2021 mendatang.

Spesifikasi Galaxy Buds Pro
Spesifikasi Galaxy Buds Pro

Bocoran baru oleh 91mobiles datang dalam kemitraan dengan Ishan Agarwal yang mengungkap semua spesifikasi penting dari Galaxy Buds Pro ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Pro

Menurut laporan tersebut, Galaxy Buds Pro baru akan menawarkan daya tahan baterai 20% lebih banyak daripada Galaxy Buds Live. Setiap earbud mungkin memiliki baterai 61mAh dan casingnya akan dilengkapi dengan baterai 472mAh. Alat dengar baru akan menawarkan masa pakai baterai hingga 28 jam dalam sekali pengisian.

Menurut info yang bocor, Galaxy Buds Pro hadir dengan driver bass 11mm dan tweeter 6,5mm coupçled dengan speaker ganda koaksial. Buds Pro juga akan menampilkan Peredaman Gangguan Aktif dan akan menghadirkan peredaman bising 35db. Selanjutnya, earbud baru akan mendukung berbagai level ANC.

Apalagi, bocoran menyatakan Buds Pro akan hadir dengan ketahanan air IPX7. Fitur lainnya termasuk deteksi suara, koneksi ganda, dan koneksi tanpa batas. Galaxy Buds Pro juga akan menghadirkan audio spasial 3D, namun fitur ini hanya akan tersedia pada perangkat yang menjalankan OS Android 11 berbasis One UI 3.0.

Samsung Galaxy Buds Pro juga diharapkan menawarkan fitur lain seperti Find My Earbuds, Gryo Sensors, Dolby Atmos, Touch Control, Ambient Model dengan pengaturan Empat Volume, dan fitur lainnya.

Bocoran juga mengungkapkan harga Buds Pro. Menurutnya, di Eropa, alat bantu dengar baru akan dijual dengan harga 299 Euro (Rp5,1 juta). Perangkat ini akan tersedia dalam jalur warna Phantom Black dan Phantom Silver. Earbud kemungkinan akan dibundel dengan pre-order Galaxy S21. Bearable baru akan resmi pada 14 Januari bersama dengan seri Galaxy S21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.