Informasi

Rumor! Samsung Segera Rilis Smartphone dengan Kamera 200MP

Seorang pembocor terkenal yang memiliki julukan Ice Universe, kini mengungkap sebuah smartphone Samsung masa depan dengan kamera 200MP. Pembocor tersebut mengumumkan peluncuran...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 4 views
Samsung Segera Rilis Sensor Kamera 200MP

Seorang pembocor terkenal yang memiliki julukan Ice Universe, kini mengungkap sebuah smartphone Samsung masa depan dengan kamera 200MP. Pembocor tersebut mengumumkan peluncuran sensor kamera Samsung ISOCELL baru dengan resolusi rekaman super tinggi dalam waktu dekat ini.

Samsung Segera Rilis Sensor Kamera 200MP
Samsung Segera Rilis Sensor Kamera 200MP

Smartphone Samsung Dengan Kamera 200MP Segera Hadir

Menurut informasi orang dalam, tahun ini Samsung akan merilis beberapa sensor kamera inovatif untuk smartphonenya sekaligus. Dan sebentar lagi smartphone pertama akan muncul di pasaran, yang akan dilengkapi dengan sensor kamera 200 megapiksel.

Mempertimbangkan bahwa sensor gambar 108MP, yang menjadi sangat populer tahun lalu, disebut sebanyak 100MP, kami dapat mengasumsikan bahwa resolusi sebenarnya dari sensor 200MP Samsung adalah 216MP.

Ice Universe telah berulang kali sudah membuktikan bahwa ia memiliki koneksi di berbagai perusahaan. Dan telah membocorkan informasi tidak hanya tentang desain smartphone, tetapi juga tentang sensor kamera baru, termasuk sensor 108MP, dan peralatan lainnya.

Samsung Juga Dikabarkan Tengah Menyiapkan Kamera 600MP

Orang dalam jaringan yang sangat otoritatif dengan julukan Ice Universe mengumumkan pada bulan April tahun ini bahwa Samsung akan merilis sensor dengan resolusi 600MP di masa depan; yang akan melampaui kemampuan mata manusia. Sekarang, orang dalam telah mengkonfirmasi bahwa sensor semacam itu memang sedang dalam pengembangan.

Orang dalam ini telah berulang kali mengonfirmasi bahwa dia memiliki kontak di departemen pengembangan perusahaan Korea Selatan. Dia merupakan orang pertama yang mempublikasikan gambar nyata dari Galaxy S20 dan banyak informasi terpercaya lainnya.

Sensor ISOCELL 600MP
Sensor ISOCELL 600MP

Gambar ini menunjukkan seperti apa kamera 600MP pada smartphone jika Samsung tidak mengubah teknologinya secara mendasar. Dalam hal ini, kameranya sendiri akan menempati 12% area panel belakang; dan unit kamera akan menonjol 22 mm di atas panel belakang smartphone. Tentu saja, itu akan sangat merepotkan, jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Samsung menerapkan resolusi setinggi itu pada sensor ISOCELL generasi berikutnya.

Tidak mungkin smartphone dengan kamera seperti itu akan memasuki pasar tahun depan. Setelah sensor gambar 108MP Samsung, orang dalam mengharapkan sensor 192MP.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.