Informasi

YouTube Music Hadirkan Pembaruan Baru Memilih Lagu Lebih Mudah dari Sebelumnya

YouTube Music adalah jawara streaming musik milik Google yang sedang populer sekarang ini. Dan hari ini mendapatkan peningkatan besar yang membawa personalisasi...

Avatar Written by Zack Kamil · 56 sec read > 3 views
Youtube Music Hadirkan Pembaruan Baru

YouTube Music adalah jawara streaming musik milik Google yang sedang populer sekarang ini. Dan hari ini mendapatkan peningkatan besar yang membawa personalisasi ke tingkat yang baru. Dari tujuh daftar putar baru yang dipersonalisasi hingga layar beranda tab yang memberikan akses cepat ke rekomendasi berbasis aktivitas.

Pembaruan hari ini membuat musik yang ingin Anda dengar menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Dengan perubahan playlist baru akan lebih memudahkan para penggunanya. Sekarang ini, YouTube Music sedikit lebih menarik jika dibandingkan dengan alternatif seperti Spotify.

Youtube Music Hadirkan Pembaruan Baru
Youtube Music Hadirkan Pembaruan Baru

FItur Mix saat ini sudah diganti menjadi My Supermix, jadi pengguna sekarang akan bisa melihat hingga tujuh mix tambahan yang masing-masing menampilkan pilihan musik yang berbeda berdasarkan apa yang ingin Anda dengar.

Ini menjadi sangat berguna ketika kamu tidak tahu persis apa yang harus didengarkan, tetapi memiliki getaran tertentu dalam pikiran. Sehingga dengan My Supermix ini, di dalamnya terdapat lagu rekomendasi yang sesuai dengan daftar yang sering kamu dengarkan sebelumnya.

Selain itu, aplikasi sekarang akan menampilkan “bilah aktivitas” yang menyediakan akses mudah ke empat aktivitas unggulan: Olahraga, Fokus, Bersantai, dan Perjalanan. Memilih salah satu aktivitas akan menampilkan beranda khusus dengan daftar putar dan rekomendasi yang dimaksudkan untuk berpasangan dengan baik dengan bilah yang dipilih.

Bagian ini terasa agak mubazir, karena YouTube Music sudah seharusnya menawarkan rekomendasi berbasis lokasi secara langsung melalui homescreen. Akan tetapi fitur ini sebagai tambahan agar bisa dinikmati oleh mereka yang lebih suka melakukan sesuatu secara manual.

Nah, bagi kamu yang ingin memeriksa sendiri pembaruan ini, silahlan update pembaruan YouTube Music versi terbaru melalui Google Playstore atau bisa menggunakan APK Mirror.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.