Informasi

Bocoran Samsung Galaxy M51, Punya Kamera Lebih Baik Ketimbang A51

Samsung tengah dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat barunya, yakni Galaxy M51. Beberapa bocoran menyebutkan jika Samsung Galaxy M51 memiliki dukungan kamera yang...

Avatar Written by Zack Kamil · 51 sec read > 3 views
Bocoran Samsung Galaxy M51

Samsung tengah dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat barunya, yakni Galaxy M51. Beberapa bocoran menyebutkan jika Samsung Galaxy M51 memiliki dukungan kamera yang lebih baik ketimbang Galaxy A51.

Samsung Galaxy M51 merupakan smartphone yang akan menyasar pasar kelas menengah. Perangkat terbaru Samsung ini diperkirakan akan diluncurkan di India pada bulan September 2020 mendatang. Salah satu bocoran lainnya juga diungkap oleh SamMobile, bahwa perangkat ini akan menggunakan layar OLED yang dibuat oleh China Star Optoelektronik Technology.

Bocoran Samsung Galaxy M51
Bocoran Samsung Galaxy M51

Mengungkap Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa salah satu keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy M51 adalah pada bagian kameranya. Hal ini diklaim memiliki kamera yang lebih baik ketimbang A51. Pada Galaxy M51 terdapat pengaturan 4 kamera, dimana pada lensa utamanya dibekali sensor 64 MP ISOCELL Bright GW1.

Mengenai dapur utamanya, Galaxy M51 akan dibekali oleh Chipset Snapdragon 730. Chipset ini kemudian akan dikombinasikan dengan RAM hingga 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Hal ini akan membuat kinerjanya menjadi semakin lebih bertenaga dari pada A51.

Keunggulan lainnya adalah terdapat pada baterai yang akan disematkannya Galaxy M51. Muncul bocoran yang menyebutkan jika Samsung akan membekalinya dengan baterai berkapasitas 6.800 mAh serta dukungan 15W fast charging.

Samsung Galaxy M51 juga sudah mendapatkan sertifikasi bluetooth. Galaxy M51 dengan nomor model SM-M515F telah muncul di basis data Bluetooth SIG.

Hingga kini Samsung masih belum memberikan konfirmasi terkait tanggal rilis dari perangkat ini. So, kita nantikan saja beberapa rumor lainnya hingga jelas kapan tanggal peluncurannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.