How To

Cara Mudah Download Ghost of Tsushima: Legends di PS4

Ghost of Tsushima merupakan salah satu game yang paling banyak dipuji karena keindahan grafisnya serta mendapat penjualan tertinggi. Pada bulan Juli lalu...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Cara Download Ghost Of Tsushima

Ghost of Tsushima merupakan salah satu game yang paling banyak dipuji karena keindahan grafisnya serta mendapat penjualan tertinggi. Pada bulan Juli lalu ternyata tidak membuat Ghost of Tsushima puas dengan apa yang diraih. Dan bahkan, pengembang Sucker Punch masih memberikan kejutan untuk para pemainnya dengan mengeluarkan mode barunya yang berjudul Ghost of Tsushima: Legends.

Ghost pembaruan Tsushima versi 1.1 sekarang sudah tersedia dan dengan itu, Ghost of Tsushima: Legends multiplayer gratis. Namun, ada beberapa langkah yang perlu kamu ketahui untuk menggunakan mode baru ini. Berikut cara mudah mendapatkan Ghost of Tsushima: Legends di PS4 kamu.

Cara Download Ghost Of Tsushima
Cara Download Ghost Of Tsushima

Cara Mudah Download Ghost of Tsushima: Legends

1. Pertama, silahkan hidupkan terlebih dahulu PS4 kamu

2. Ghost of Tsushima seharusnya secara otomatis mendownload update yang berukuran kurang lebih 9GB. Sekarang, coba cari melalui kolom pencarian Ghost of Tsushima di PlayStation Store.

Game Ghost Tsushima Legends
Game Ghost Tsushima Legends

3. Pilih Ghost of Tsushima. Gulir ke bawah sampai Anda melihat add-on Ghost of Tsushima: Legends.

4. Kemudian pilih Ghost of Tsushima: Legends. Maka, kamu akan dibawa ke halaman baru di mana Anda dapat mengklaim Ghost of Tsushima: Legends.

5. Setelah pembaruan selesai diunduh, Anda dapat mengakses Ghost of Tsushima: Legends dan gam sudah siap dimainkan.

Ghost of Tsushima: Legends hadir dalam pembaruan baru. Maka dari itu, kamu harus melakukan langkah tambahan ini untuk mengakses mode baru tersebut.

Ghost of Tsushima: Legends mencakup misi cerita dua pemain dan misi bertahan hidup co-op empat pemain. Ada musuh baru yang menantang, termasuk musuh yang datang dari tempat yang lebih mitologis seperti Oni.

Ghost of Tsushima juga kompatibel dengan versi sebelumnya di PS5 dan PS5 Digital Edition, di mana ia akan memiliki mode 60 FPS baru. PS5 dan PS5 Digital Edition akan dirilis pada 12 November di AS, Inggris, dan beberapa negara lain, dengan rilis global pada 19 November 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.