Informasi

OnePlus 8T Meluncur 14 Oktober, Bawa SoC Snapdragon 865 dan RAM 12GB

OnePlus merupakan salah satu smartphone yang getol dengan perangkat flagshipnya. Kini muncul kabar jika OnePlus akan meluncurkan perangkat terbarunya lagi, OnePlus 8T...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 1 view
OnePlus 8T Segera Meluncur

OnePlus merupakan salah satu smartphone yang getol dengan perangkat flagshipnya. Kini muncul kabar jika OnePlus akan meluncurkan perangkat terbarunya lagi, OnePlus 8T pada 14 Oktober mendatang.

Tak hanya itu saja, beberapa sumber menyebutkan jika pada 14 Otober nanti tidak hanya OnePlus 8T saja, melainkan 5 perangkat terbaru dari OnePlus juga akan turut dihadirkan secara sekaligus. Hal ini seperti dikutip dari laman gizchina.com.

OnePlus 8T Segera Meluncur
OnePlus 8T Segera Meluncur

Diantara 5 perangkat lain tersebut, pembocor menyebutkan dalam sebuah cuitan melalui akun twitternya dengan sebutan “bass”. Hal ini diisyaratkan dengan beberapa peralatan Audio. Jadi kemungkinan besar salah satunya adalah headphone nirkabel sejati atau speaker Bluetooth.

Bocoran Spesifikasi OnePlus 8T yang Akan Meluncur

OnePlus 8T akan memiliki layar fleksibel 2.5D seluas 6,55 inci dengan refresh rate 120Hz serta penyesuaian kecerahan 8192. Selain itu, pada bagian layarnya juga mendukung DisplayMate yang dapat membuat kualitas layar OnePlus 8T sangat kuat.

Performanya, OnePlus 8T ini akan dibekali oleh Chipset Snapdragon 865. Hal ini kemudian akan dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Dengan demikian, performanya akan lebih kuat dan mumpuni terutama untuk kegiatan gaming.

OnePlus juga mulai menggoda dengan menghadirkan pengisian cepat 65W. Hal ini sudah dikonfirmasi dalam sebuah posting di Forum OnePlus. Pengisian cepat OnePlus 65W disebut Warp Charge 65. Dimana menurut OnePlus akan memberikan 8T “daya sehari dalam 15 menit“. Untuk lebih tepatnya, ini akan mengisi baterai 8T 4.500 mAh dari datar menjadi “hampir 58%” dalam 15 menit, dan 100% dalam 39 menit.

Kini adaptor Daya Warp Charge 65W untuk 8T akan menampilkan port USB-C dan akan mendukung pengisian daya hingga 45W melalui USB PD. Hal ini yang berarti, kamu dapat menggunakannya untuk mengisi daya laptop dan perangkat lain yang kompatibel.

Demi keselamatan dan keamanan, OnePlus telah menambahkan chip enkripsi ke adaptor dan kabel serta 12 sensor suhu. Hal ini untuk mendukunf pengisian daya yang cerdas dan efisien. Selain itu, perusahaan juga menambahkan sistem pembuangan panas baru ke OnePlus 8T agar tidak terlalu panas saat mengisi daya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.