General

OPPO K7x Muncul di Situs Geekbench, Berikut Spesifikasi dan Fitur Utamanya!

OPPO kembali bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya, yakni OPPO K7x. OPPO K7x akan diluncurkan di Cina pada 4 November 2020...

Avatar Written by Zack Kamil · 48 sec read > 9 views
Poster Dan Spesifikasi OPPO K7x

OPPO kembali bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya, yakni OPPO K7x. OPPO K7x akan diluncurkan di Cina pada 4 November 2020 (2 hari lagi).

Tepat sebelum peluncuran, OPPO telah memasang poster promosi untuk perangkat terbarunya tersebut. Dalam poster OPPO menggoda dengan tampilan desain yang mewah dan elegan. Plus, sesuai dengan database Geekbench hari ini, OPPO sudah membocorkan beberapa spesifikasi dan fitur utamanya.

Poster Dan Spesifikasi OPPO K7x
Poster Dan Spesifikasi OPPO K7x

Seperti yang terlihat di poster tersebut, inilah tampilan OPPO K7x. Di bagian depan, perangkat akan menampilkan lubang punch-hole sebagai tata letak kamera selfie. Letaknya berada di sudut kiri atas layar. Perangkat ini akan memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di samping kanan perangkat.

OPPO kabarnya akan meluncurkan K7x pada Rabu, 4 November 2020. Sebelumnya OPPO pernah mengungkapkan jika perangkat ini akan memiliki baterai yang besar. Kini ponsel dengan nomor model PDM00 muncul di Geekbench dengan chipset Dimensity 720 5G. Sementara postingan resmi dalam situs Weibo baru mengungkap panel LCD dengan refresh rate 90Hz.

Seperti yang tercatat dalam situs benchmark, K7x memiliki RAM 8GB yang cukup mengesankan untuk handset level pemula ini. Selain itu, diperkirakan perangkat ini akan datang dengan Android 10 yang kemungkinan dikombinasikan dengan ColorOS 7.

Ponsel tersebut diduga muncul di TENAA dengan baterai 5.000 mAh, layar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Dari sisi kamera, OPPO K7x menghadirkan empat penembak dengan kamera utama 48MP dan lampu kilat LED tunggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.