Informasi

Pre-Order Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ Mulai Digelar, Ini Harganya!

Samsung sudah mulai menggelar Pre Order Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ mulai hari ini hingga 30 Agustus 2020 besok. Dalam masa...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 7 views
Pre Order Samsung Tab S7 Dan S7+

Samsung sudah mulai menggelar Pre Order Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ mulai hari ini hingga 30 Agustus 2020 besok. Dalam masa pre-order ini Samsung menjualnya dengan harga Rp.12.999.000 untuk Samsung Tab S7. Sedangkan untuk Samsung Tab S7+ dibanderol dengan harga Rp.16.999.000.

Selama periode pre-order tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp2.699.000 untuk Tab S7+.

Pre Order Samsung Tab S7 Dan S7+
Pre Order Samsung Tab S7 Dan S7+

Selain itu, penawaran lain yang diberikan dalam masa pre order ini, konsumen juga secara langsung mendapatkan free Youtube Premium selama 4 bulan. Pre-order ini dapat dilakukan melalui situs Samsung atau sejumlah e-commerce, seperti Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Eraspace.com.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Samsung Galaxy Tab S7 membawa layar 11 inci super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Sedangkan S7+ hadir dengan layar 12,4 inci Super AMOLED WQXGA+ HDR10+ dengan 266 pixel per inci. Memiliki refresh rate yang sama 120 Hz, yang memungkinkan pengguna melihat animasi di layar dengan mulus.

Spesifikasi Samsung Tab S7
Spesifikasi Samsung Tab S7

Kedua tablet ini dibekali oleh chipset Snapdragon 865+, akan memberikan pengalaman bermain dan multitasking yang menakjubkan. Salah satunya dalam menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus.

Fitur yang cukup menarik dari kedua table premium ini memiliki fitur Samsung Dex. Dimana dengan mengaktifkan Samsung DeX maka tampilan layar Tab akan berubah seperti PC atau laptop.

Kemudian dari sektor daya, Galaxy Tab S7+kembali unggul dengan baterai berkapasitas 10.090 mAh. Sedangkan Samsung Galaxy Tab S7 reguler yang hanya mencapai 8.000 mAh. Meski demikian, keduanya mendukung teknologi pengisian cepat dengan daya 45 watt.

Untuk penyimpanannya, Tab S7 memiliki RAM 6GB dan ROM 128GB. Sedangkan Tab S7+ menggunakan RAM 8GB dan ROM 256 GB. Kedua tablet ini disertai dengan slot Micro SD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latency 9ms.

Terdapat tiga varian warna Tab S7 dan Tab S7+  yang ditawarkan kepada konsumen, yakni Mystic Black, Mystic Silver, dan Mystic Bronze.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.