Segera Dirilis, Ini Spesifikasi Utama yang Bakal Dibawa realme C11

Realme C11 kabarnya sudah lolos sertifikasi TKDN dengan nomor model RMX2185 yang mengisyaratkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Ini bocoran spesifikasi utama yang akan dibawanya.

Spesifikasi Utama Yang Bakal Dibawa Realme C11
Spesifikasi Utama Yang Bakal Dibawa Realme C11
image source

Muncul banyak informasi yang menyebutkan tentang spesifikasi realme C11. Salah satunya dalam postingan pemilik akun Twitter @Sudhanshu1414 yang menyebutkan jika realme C11 bakal menggunakan Chipset Gaming besutan MediaTek.

Ini Bocoran Spesifikasi Utama yang Bakal Dibawa realme C11

Realme C11 akan menggunakan prosesor MediaTek Helio G35 dengan bentang layar 6,5 inch Mini Drop Fullscreen. Smartphone ini akan masuk dalam jajaran entry-level. Chipset buatan MediaTek yang digadang-gadang masih membawa teknologi 4G LTE. شرح كونكر

Realme C11 Akan Segera Dirilis
Realme C11 Akan Segera Dirilis

Prosesor tersebut akan dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB dan Penyimpanan internal 32GB. Selain itu juga akan dilengkapi 3 slot kartu, yakni 2 slot SIM Card dan 1 slot untuk memory Eksternal.

Untuk memanjakan penggunanya, realme C11 akan dibekali dengan Dual-Kamera berbasis AI sebagai kamera utamanya dengan sensor 13MP. Namun sayangnya, untuk kamera depannya hingga kini masih belum diungkap, namun yang pasti akan memiliki fitur Super Nightscape.

Disebutkan juga, realme C11 juga tidak memiliki sensor sidik jari. جدول مباريات يورو ٢٠٢١ Jadi, pengguna smartphone ini harus puas dengan fitur keamanan yang hanya berupa Password atau Pola dan juga PIN.

Soal daya catunya, realme C11 akan dibekali 5000mAh Massive Battery dengan dukungan pengisian daya 10W dan dukungan realme UI berbasis Android 10. اي بي جيمنج Lantas, kapan kira-kira smartphone ini akan segera dirilis? Rencananya, Realme C11 akan meluncur pada 30 Juni mendatang bersama dengan varian baru Realme X3 Series.

Kita tunggu saja ya sampai realme C11 benar-benar dirilis secara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *