Informasi

Rumor Kehadiran Black Shark 4 Muncul di Situs Weibo, akan Dibekali Snapdragon 888

Qualcomm secara resmi merilis generasi baru chip andalan Snapdragon 888 pada Desember 2020 lalu. Di acara yang sama, Qualcomm mengumumkan bahwa banyak...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 3 views
Rumor Black Shark 4 Akan Segera Datang

Qualcomm secara resmi merilis generasi baru chip andalan Snapdragon 888 pada Desember 2020 lalu. Di acara yang sama, Qualcomm mengumumkan bahwa banyak produsen OEM smartphone Android yang akan mengembangkan perangkat terbarunya dengan chipset tersebut.

Beberapa produsen tersebut diantaranya adalah ASUS, Lenovo, LG, Meizu, Motorola, Nubia, Realme, OnePlus, OPPO, Sharp, VIVO, Xiaomi, ZTE dan juga Black Shark sedang mengembangkan smartphone berbasis Snapdragon 888.

Rumor Black Shark 4 Akan Segera Datang
Rumor Black Shark 4 Akan Segera Datang

Rumor Kehadiran Black Shark 4 Muncul di Situs Weibo

Hari ini, CEO Teknologi Black Shark mengumumkan di situs Weibo bahwa sesuatu yang besar akan segera terjadi. Seperti yang sudah diduga, kita akan kedatangan ponsel andalan baru, yakni Black Shark 4. Kabarnya ponsel ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 888.

Sebelumnya, seorang blogger Weibo juga mengatakan smartphone terbaru Black Shark dengan Snapdragon 888 muncul dengan nama kode “Emperor”, dan siap untuk memasuki pasar. Dia juga menunjukkan bahwa desainnya akan sangat menarik yang berbeda dari sebelumnya.

Selain itu, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa ponsel gaming seperti Black Shark 4 akan menggunakan layar 1080P dengan refresh rate 144Hz atau bahkan lebih tinggi. Secara khusus, mereka mengatakan bahwa layar fleksibel dengan kecepatan refresh tinggi 2K tidak akan terlihat di ponsel penerus Black Shark. Handset Black Shark generasi berikutnya dan model Red Magic dan ROG semuanya hanya akan hadir dengan layar 1080p.

Bagaimanapun, Anda semua harus memahami bahwa nilai jual Black Shark 4 adalah Snapdragon 888 sebagai chipset andalannya. Chipset ini didesain dengan arsitektur 1 x 2.84GHz (inti Cortex X1 terbaru ARM) + 3 x 2.4GHz (Cortex A78) + 4 x 1.8GHz (Cortex A55). Selain itu, ini mengintegrasikan GPU Adreno 660 dan baseband modem X60 5G. SoC ini mendukung WiFi 6E, Bluetooth 5.2, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.