Informasi

Samsung akan Ungkap ‘Masa Depan Layar’ di Tahun 2021

Sudah menjadi kebiasaan Samsung yang sering memulai tahun baru dengan TV dan layar besar lainnya. Akan tetapi berbeda dengan tahun 2021 ini....

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Masa Depan Layar Samsung Tahun 2021

Sudah menjadi kebiasaan Samsung yang sering memulai tahun baru dengan TV dan layar besar lainnya. Akan tetapi berbeda dengan tahun 2021 ini. Kemungkinan Samsung akan lebih ambisius pada tahun depan dengan menghadirkan desplay atau layar baru untuk beberapa perangkatnya.

Kini diketahui perusahaan telah mengumumkan sebuah acara dengan tajuk “Tampilan Layar Pertama 2021” pada 6 Januari pukul 11 ​​pagi ET. Di mana dalam acara tersebut menjanjikan untuk menunjukkan “masa depan layar” melalui teknologi dan “visi” Samsung terbaru. Anda dapat menonton secara online di situs web Samsung.

Masa Depan Layar Samsung Tahun 2021
Masa Depan Layar Samsung Tahun 2021

Saat ini sebuah gambar teaser memperjelas bahwa Samsung sedang meracik teknologi tampilan di luar TV konvensional. Hal ini meskipun mungkin muncul (siluet di sebelah kanan menunjukkan tindak lanjut Serif TV). Anda mungkin melihat monitor komputer, misalnya. Kabarnya Samsung akan menghadirkan banyak peningkatan terhadap semua layarnya di tahun 2021. Ada kemungkinan akan menghadirkan layar lipat untuk TV dan juga monitor komputer.

Jadi tidak usah heran lagi jika fokusnya memang ada pada MicroLED dan Mini-LED. Samsung baru saja memperkenalkan TV MicroLED pra-bangun pertamanya. Dan ini diharapkan untuk merilis TV (dan mungkin produk lain) menggunakan layar “Quantum Mini-LED”.

Dalam kedua kasus, Anda akan melihat rasio kontras dan tingkat hitam yang mendekati OLED tanpa kendala seperti kecerahan rendah atau potensi burn-in layar. Teknologi ini kemungkinan besar akan masuk ke TV terlebih dahulu, tetapi Samsung dapat menggunakan acara Tampilan Pertama untuk menampilkan tablet dan laptop Mini-LED.

Selain itu, kabarnya Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S21 dan kemungkinan ponsel yang lebih dapat dilipat pada acara 14 Januari 2021 nanti, dan itu juga menunjukkan Samsung akan menyimpan Tampilan Pertama untuk layar yang lebih besar. Meski begitu, ada kemungkinan besar bahwa teknologi apa pun yang diperkenalkan pada 6 Januari dapat memengaruhi apa yang Anda lihat di ponsel dan tablet di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.