Akhirnya, Xiaomi Kini Berikan Konfirmasi Tanggal Peluncuran Mi 11

Akhirnya Xiaomi memberikan kepastian tentang kehadiran perangkat terbarunya menjelang tutup tahun 2020 nanti. Perusahaan mengumumkan tanggal peluncuran seri Mi 11. Flagships baru ini akan menjadi yang pertama membawa prosesor Snapdragon 888 ke pasaran pada tanggal 28 Desember 2020.

Xiaomi mengungkapkan tanggal peluncuran Mi 11 di platform media sosial Cina Weibo. Sebuah poster yang dibagikan oleh perusahaan mengonfirmasi bahwa peluncuran akan berlangsung di China pada pukul 19:30 waktu setempat (6:30 AM ET). Pre-oder Xiaomi Mi 11 kini sudah dimulai di negara ini.

Xiaomi Konfirmasi Tanggal Peluncuran Mi 11
Xiaomi Konfirmasi Tanggal Peluncuran Mi 11

Kendati demikian, masih belum ada kabar tentang tanggal peluncuran Mi 11 untuk pasar Global. Akan tetapi harapan kami, ini tidak akan terlalu jauh dari tanggal peluncuran di China. Namun begitu, perangkat ini tentunya juga tidak akan tersedia di luar China sebelum Januari 2021.

Sebelumnya diketahui bahwa jajaran Mi 11 akan diluncurkan pada 29 Desember. Namun, bocoran tersebut tidak mengkonfirmasi apakah itu tanggal peluncuran global atau garis waktu khusus China.

Namun demikian, hingga kini masih belum ada informasi detail yang kredibel tentang desain yang akan dibawa seri Mi 11 dan Mi 11 Pro. Akan tetapi beberapa bocoran memang memperlihatkan beberapa gambar yang diduga kuat merupakan Mi 11 beredar secara online. Ada juga beberapa informasi yang tersedia tentang tampilan dan kapasitas baterai kedua perangkat ini.

Semoga saja, menjelang peluncurannya Xiaomi mulai menggoda lebih banyak detail tentang ponsel yang akan datang selama beberapa hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *