Informasi

Update Android 11 Beta Sudah Digulirkan Untuk Pengguna OPPO Find X2 Series

Kabar gembira untuk keluarga OPPO Find X2 Series yang kini sudah mendapat update Android 11 Beta bersamaan dengan ColorOS terbaru. Silahkan cek...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Update Android 11 Beta Sudah Digulirkan Untuk Pengguna OPPO Find X2 Series

Kabar gembira untuk keluarga OPPO Find X2 Series yang kini sudah mendapat update Android 11 Beta bersamaan dengan ColorOS terbaru. Silahkan cek melalui pembaruan sistem di pengaturan.

Update Android 11 Beta Sudah Digulirkan Untuk Pengguna OPPO Find X2 Series
Update Android 11 Beta Sudah Digulirkan Untuk Pengguna OPPO Find X2 Series
image source

Giliran OPPO yang bisa mencicipi Android 11 Versi Beta ini setelah sebelumnya sudah beredar pada beberapa smartphone Pixel. Find X2 dan Find X2 Pro merupakan smartphone flagship yang didukung refresh rate tinggi dan juga dapur pacu yang mumpuni. Harganya pun ikut bersaing dalam kelas flagship lainnya.

Hal menarik dari OPPO Find X2 Series ini sudah dibekali sertifikasi IP68 tahan air dan debu. Selain itu juga memiliki kamera dengan Digital Zoom hingga 60x.

Berbicara soal pembaruan Android 11 Beta yang baru saja diterima oleh OPPO Find X2. Ini merupakan Sistem Android yang memiliki keamanan paling mumpuni ketimbang versi sebelumnya. Sehingga banyak mendambakannya menerima update pembaruan juga.

Bagi kamu yang beruntung mendapatkan update pembaruan, saya ucapkan selamat. Kamu bisa mencicipi lebih dulu fitur-fitur menarik dari Android 11 Beta ini sebelum diluncurkan secara global oleh Google.

Inilah Beberapa Fitur dalam ColorOS berbasis Android 11 Beta

Pada pembaruan ColorOS berbasis Android 11 Beta ini lebih berfokus pada People, Privacy, dan Control

#1 People

ColorOS memberikan tampilan yang lebih istimewa dan ekspresif, yang mana dapat memanjakan para pengguna dalam melakukan chat di kolom notifikasi secara langsung dalam bentuk bubble layaknya messenger.

#2 Privacy

Meningkatkan keamanan perangkat dari berbagai izin aplikasi yang akan melakukan akses pada sistem, diantaranya: One-time permission; Permissions auto-reset; dan Background location.

#3 Control

ColorOS Android 11 Beta nantinya juga akan menghadirkan Device Control. Yang akan memudahkan dan memberikan akses terhadap perangkat lainnya dalam satu wadah.

Selain itu, OPPO juga berusaha meningkatkan kemampuan fotografi dengan mengoptimalkan beberapa fitur seperti OPPO All Pixel Omni-Directional PDAF, Text Scanner, dan pengambilan video dengan Live HDR Video dalam pembaruan ColorOS berikutnya.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.