Informasi

Google Mulai Beri Isyarat Rilis Beta Android 12 Akan Segera Datang!

Melalui pembaruan aplikasi, Google beri isyarat bahwa rilis Beta Android 12 akan segera tiba. Ini menunjukkan jika Google kemungkinan besar mulai bersiap...

Avatar Written by Zack Kamil · 50 sec read > 2 views
Android Segera Rilis Beta Android 12

Melalui pembaruan aplikasi, Google beri isyarat bahwa rilis Beta Android 12 akan segera tiba. Ini menunjukkan jika Google kemungkinan besar mulai bersiap untuk meluncurkan pembaruan Pratinjau Pengembang Android 12 untuk pertama kalinya lebih cepat jadwal yang sebelumnya.

Sebagaimana laporan 9to5Google mengindikasikan tanda bahwa Google bermaksud mengikuti irama rilis awal tahun lalu untuk melihat pratinjau versi berikutnya dari OS selulernya. Google memperbaharui aplikasi Umpan Balik Android Beta melalui Play Store pada hari Kamis lalu khusus untuk Android 12.

Android Segera Rilis Beta Android 12
Android Segera Rilis Beta Android 12

image source

Meskipun Google tidak menawarkan petunjuk eksplisit tentang Android 12, atau pembaruan apa pun dalam hal ini, aplikasi tidak memiliki kegunaan selain bagi pengguna versi beta Android untuk memberikan masukan. Adanya pembaruan mengisyaratkan bahwa aplikasi sedang dalam perjalanan menuju relevansi yang sesungguhnya.

Tampaknya Google juga akan merilis versi Pratinjau (Beta) Pengembang Android dalam tiga bulan pertama tahun ini. Tahun lalu itu mendarat pada bulan Februari, jadi kemungkinan besar bulan ini Google juga akan segera merilisnya.

Android 12 diharapkan akan tersedia pada akhir tahun, dengan Pixels sebagai pilihan smartphone pertamanya. Google diharapkan menambahkan gerakan ketuk ganda untuk Pixel yang memungkinkan pengguna untuk mengetuk bagian belakang ponsel untuk tindakan tertentu. Selain itu Google juga juga mengatakan akan menambahkan opsi tema baru, dan menyesuaikan antarmuka notifikasi.

Dengan sejumlah fitur menarik terbarunya, kehadiran Android 12 menjadi sebuah penantian yang besar bagi khususnya bagi para pengguna Android. Beberapa fitur yang akan turut hadir adalah pintasan tersembunyi, mode split-screen baru, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.