Twitter Android Rilis Pembaruan Fitur Share Tweet Secara Khusus

Aplikasi Twitter di Android menghadirkan fitur baru secara khusus. Dimana dalam fitur yang dihadirkan ini mencakup tentang cara share tweet yang terbaru. Share tweet disini sudah tidak sama lagi dengan aplikasi sebelumnya.

Mulai dari tampilan yang baru dan juga share tweet mencakup ke semua platfom. Artinya twitter bisa di share tidak hanya pada aplikasi twitter saja, melainkan pada WhatsApp, Facebook, Instagram dan yang lainnya.

Twitter Android Rilis Pembaruan Share Tweet
Twitter Android Rilis Pembaruan Share Tweet

Tidak hanya itu saja, lembar share kustom terkini memungkinkan Anda mengirim tweet ke pilihan kontak terbaru melalui pesan langsung. Dan kamu juga dapat menambahkan konten ke bookmark Anda atau menyalin link ke tweet.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi lain, Anda perlu mengetuk entri “Bagikan Tweet melalui …”. Salah satu implementasi baru mempertahankan semua opsi lama di baris ekstra. Termasuk pintasan ke lembar berbagi sistem, tetapi menambahkan baris lain dengan opsi berbagi langsung ke aplikasi lain.

Variasi lain yang lebih padat juga mempertahankan pintasan khusus yang sebelumnya tersedia, tetapi menempatkan semua kecuali tombol “Kirim melalui Pesan Langsung (Send via Direct Message)” di baris yang sama seperti aplikasi lain. Secara default, pintasan “share melalui” disembunyikan di akhir daftar gulir vertikal, tetapi segera setelah Anda mengetuknya, pintasan ini mengambil salah satu tempat pertama pada target berbagi diurutkan berdasarkan keterlibatan.

Kedua lembar berbagi baru tersebut belum diluncurkan secara luas dan tampaknya terbatas pada versi beta dan alfa untuk saat ini, yang tampaknya ditetapkan untuk pengguna secara acak. Anda dapat mendownload versi stable melalui APK Mirror (beta, alfa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *